Review Spesifikasi Samsung Galaxy S20 Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy S20

Socialgoodpodcast – Pada bulan Februari 2020 lalu, Samsung membuka preoder untuk produk keluaran terbarunya yaitu Samsung Galaxy S20. Samsung merilis Galaxy S20 dalam 3 series, yaitu Samsung Galaxy S20, Samsung Galaxy S20+, dan Samsung Galaxy S20 Ultra yang sudah dijual ui Indonesia dari tanggal 6 Maret 2020.

Dilihat dari segi harga, smartphone Samsung keluaran terbaru ini mengincar masyarakat kelas atas, berikut harga ketiga produk tersebut:

  1. Samsung Galaxy S20: Rp. 12.999.000
  2. Samsung Galaxy S20+: Rp. 14.499.000
  3. Samsung Galaxy S20 Ultra: Rp. 18.499.000

Spesifikasi Samsung Galaxy S20 terbaru

Berikut ini adalah spesifikasi Samsung Galaxy S20 terbaru dan review singkat yang sudah ditulis lengkap sebelumnya oleh situs semuatipe.com:

Disebut Samsung Galaxy S20 Ultra, ponsel Samsung terbaru adalah seri terbaru dalam seri Samsung Galaxy S. Ponsel ini hadir dengan desain yang lebih keren dan lebih dinamis dan memiliki beberapa fitur terbaru yang akan membawa kenyamanan bagi setiap pengguna.

Tidak hanya itu, bagi Anda yang gemar memotret, Anda juga akan dimanja oleh fitur kamera yang sangat memukau. Dari mana datangnya berita, ponsel ini akan menyematkan teknologi 4 kamera dengan resolusi tinggi untuk memberikan hasil optimal pada foto yang Anda ambil.

Berbicara tentang desain ponsel ini adalah sesuatu yang lebih keren dan lebih dinamis. Ketika ponsel ini memiliki desain bodi yang lebih tipis dan lebih fleksibel, maka akan lebih aman dan lebih tahan. Sementara itu, di posisi depan atau depan, ponsel ini dilengkapi dengan layar 6,9 inci.

Layar ini mampu menghasilkan resolusi 1440 x 3200 piksel dengan rasio aspek 20: 9. Menariknya, layar Dynamic AMOLED 2X ini juga mampu menghasilkan kerapatan piksel hingga 511 dpi per inci dengan kecerahan. hingga 16 juta warna. Ini pasti akan membuat gambar layar pada ponsel ini lebih jelas dan tajam.

Di sisi lain, ponsel Samsung Galaxy S20 Ultra juga dilengkapi dengan fitur tampilan seperti HDR10 + dan layar yang selalu menyala. Dengan fitur ini, layar layar ponsel akan menjadi lebih dingin. Tidak hanya itu, layar ponsel ini juga dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 6 yang tahan gores, yang akan membuat layar ponsel ini tahan gores.

Tidak perlu bertanya lagi tentang kinerja ponsel ini. Meskipun belum hadir secara resmi, kinerja ponsel ini sangat sulit, sehingga kita bisa memercayainya dalam meditasi. Tidak hanya itu, mengandalkan kapasitas RAM yang besar, ponsel ini harus lebih ringan dalam pelaksanaan game-game berat.

Samsung Galaxy S20 Ultra hadir dengan dua seri, yaitu seri dunia menggunakan chipset Exynos 990 dan seri USA menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865. Meskipun penggunaan chipset berbeda, tetapi untuk dua prosesor, seri ini menggunakan Prosesor octa-core yang terbukti.

Untuk sistem operasinya, Samsung Galaxy S20 Ultra menggunakan sistem operasi Android 10.0 yang akan menampilkan antarmuka One UI 2. Dengan ini, layar depan ponsel ini akan menjadi lebih dingin dan lebih mewah. Selain itu, sistem operasi ini juga memiliki beberapa fitur aplikasi terbaru yang akan membuat Anda merasa nyaman saat menggunakan ponsel.

Untuk fungsionalitas kamera, Samsung Galaxy S20 Ultra juga memiliki fungsi kamera yang canggih dan modern. Di mana ponsel ini memiliki 4 lensa kamera beresolusi tinggi. Untuk kamera utama, ponsel ini dilengkapi dengan lensa kamera dengan resolusi 108 MP (sudut lebar) dengan fungsi zoom optik 10x.

Sementara itu, untuk kamera ketiga dan keempat, Samsung Galaxy S20 Ultra memiliki resolusi 48 Mp dan 44 Mp dan mengusung jenis kamera 3D TOF yang akan membuat fungsi kamera ponsel ini lebih solid dan keren untuk ditangkap. objek yang ingin Anda tangkap.

Tidak hanya itu, kamera pada ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti lampu kilat LED, HDR otomatis, panorama yang akan mempercantik foto Anda. Di depan, Samsung Galaxy S20 Ultra juga memiliki dua kamera dengan resolusi 10 Mp dan telah dilengkapi dengan fitur kamera tambahan, seperti panggilan video ganda, Auto-HDR.

Harga Samsung Galaxy S20 Ultra, cukup mahal, sesuai dengan apa yang akan ditawarkan ponsel ini kepada penggunanya. Ya, tidak hanya fungsi jaringan Internet 4G LTE, tetapi ponsel ini juga dilengkapi dengan fungsi jaringan Internet 5G yang akan membuat akses Internet Anda lebih cepat.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fungsi koneksi tambahan seperti Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac / ax, dual band, Bluetooth 5.0, NFC, navigasi dengan teknologi A-GPS, GLONASS, BDS dan juga port USB Type-C. Dengan ini, Anda tidak perlu bingung saat mentransfer data dan file ke laptop dan smartphone dengan fungsi yang sama.

Di sisi lain, ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai tipe Li-Po yang tidak dapat dilepas dengan kapasitas 5.000 mAh. Sementara itu, baterai ponsel ini juga dilengkapi dengan pengisian cepat 45W dan fungsi pengisian cepat nirkabel Qi / PMA 15W. Ini tentu akan memberi Anda tips tentang cara mengisi baterai telepon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *