Mengenakan Gamis Putih Aksen Bordir, Stylish

Mengenakan Gamis Putih Aksen Bordir, Stylish

Socialgoodpodcast –┬áHari lebaran identik dengan mengenakan pakaian berwarna putih. Gaun putih ini juga sering digunakan sebagai seragam keluarga di acara-acara. Warna putih memang menjadi pilihan utama sebagai simbol kembali ke suci di hari lebaran. Bagaimana, apakah Anda sudah memiliki gamis putih untuk dikenakan saat Lebaran tahun ini? Jika belum, BukaReview ingin memberikan gambaran lengkap tentang dress putih stylish dengan aksen bordir. Mungkin bisa cocok dengan gaya pribadi Anda. Ingin tahu? Lihat di naishahijrah.com

1. Model simpel yang elegan dengan aksen elegan

Pakaian putih polos biasa terjadi, baik untuk wanita maupun pria. Beberapa model telah disesuaikan agar terlihat trendy dan modern. Untuk siluet, garmen dibuat lebih simpel dengan siluet lurus. Siluet ini dipadukan dengan model kerah Shanghai yang elegan. Pakaian ini dijual dalam satu ukuran yang diklaim sesuai dengan ukuran L. Tapi kalau soal itu, lengan dan sekeliling bahu yang dikenakan model perempuan dengan ukuran M, terlihat pas. Sepertinya dikenakan oleh wanita ukuran L, akan terlihat ramping di bagian itu. Karena seharusnya pakaian tersebut terlihat longgar saat dikenakan.

2. Aksen bordiran menarik

Gaun tersebut mendapat aksen bordir di bagian dada, lengan, dan rok dalam. Aksen bordiran tidak hanya menjadi dekorasi yang cocok, tetapi juga dapat menciptakan tampilan secara keseluruhan. Sulaman memiliki dominasi emas yang membuatnya tampak mewah. Hanya saja perbedaan bordir berbeda dengan yang ditampilkan penjual di halaman penjualannya. Namun tetap saja sulaman tetap terlihat gaya. Bahkan menurut BukaReview, sulaman pada produk pakaian aslinya terlihat lebih mewah dibanding model yang ada di foto. Di beberapa bagian sulaman Anda juga melihat kelebihan benang yang bisa Anda potong. Ini biasanya menjadi masalah yang biasa ditemui jika pakaian Anda memiliki aksen bordir. Tapi itu bukan masalah besar, potong saja agar terlihat lebih rapi.

3. Kerah Shanghai yang memberi lebih banyak aksen

Gamis biasanya dipadukan dengan kerah yang berbeda. Ada model oval, bulat, dan v-neck. Namun pakaian ini terlihat lebih berani dengan kerah Shanghai yang menarik perhatian. Kerah Shanghai memiliki potongan yang lebih tinggi. Model dengan kerah tinggi akan memudahkan Anda yang ingin mengenakan hijab di hari raya Idul Fitri. Anda hanya perlu meletakkan hijab itu di kerah itu. Ini lebih aman dan lebih rapi!

4. Ini lengannya

Di bagian lengan Anda juga bisa melihat aksen bordir yang ditawarkan di ujung lengan. Ada satu kekurangannya: karena ada klaim bahwa pakaian tersebut dapat dikenakan hingga ukuran L, bagian lengan ini sebenarnya terlihat kecil. Jubah tersebut bila dikenakan oleh wanita berukuran M dengan tinggi hanya 160 cm, bagian lengannya terlihat pas dan bahkan panjangnya pun terlihat bisa dipakai. Jika Anda memiliki lengan yang lebih besar, kemungkinan bagian ini akan terasa sempit. Sedangkan yang disebut garmen harus memiliki potongan yang longgar untuk setiap busana.

5. Pakaian tidak terlihat cukup panjang

Pakaian itu dimaksudkan untuk memiliki potongan yang panjang. Bahkan beberapa di antaranya menutupi kaki. Sekali lagi, pakaian ini tidak terlihat cukup panjang. Saat dikenakan oleh wanita dengan tinggi 160 cm, gaun tersebut terlihat memiliki panjang yang pas di mata kaki. Bahkan belum memakai sepatu hak tinggi. Mungkin dikenakan oleh wanita dengan tinggi badan di atas akan terlihat lebih penuh kasih sayang. Namun jika Anda seorang wanita dengan tinggi 160 cm ke bawah, model gaun ini akan memiliki panjang yang pas untuk Anda. Bagi Anda yang tidak ingin terlihat tenggelam saat mengenakan baju muslim seperti gamis, jubah bordir ini bisa Anda jadikan pilihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *