HP Untuk Main Game Berat Terbaik

HP Untuk Main Game Berat Terbaik

Socialgoodpodcast –¬†Game seluler adalah industri game masa depan. Fakta ini tidak terbantahkan. Banyak pengembang game yang awalnya berfokus pada komputer desktop kini telah mencoba-coba perangkat seluler. Faktor ini pula yang akhirnya menyebabkan smartphone terus berkembang dengan spesifikasi tinggi. Tujuannya agar bisa memenuhi keinginan para pemain game mobile.

Fenomena ini memunculkan berbagai jenis ponsel yang bisa dimaksimalkan untuk bermain game. Beberapa vendor bahkan telah menciptakan konsep ponsel yang ditujukan untuk kebutuhan gaming. Hal ini memang harus dilakukan mengingat jenis ponsel yang umum, seperti ponsel Samsung termahal, sekalipun laku lebih sedikit jika hanya fokus pada ceruk pasar pemain game mobile.

Atas dasar ini, kami telah menyusun berbagai jenis smartphone yang cocok untuk bermain game. Tujuannya jelas untuk memenuhi kebutuhan Anda yang fokus pada game ponsel. Jadi, smartphone apa yang bisa dimainkan? Berikut penjelasan berita teknologi terbaru

1. ASUS ROG Phone 3

Sebutan ponsel gaming terbaik bisa saja jatuh pada ASUS ROG Phone 3, meski sebenarnya sudah banyak ponsel gaming lain yang berusaha menyaingi kehebatannya. Pasalnya, ASUS ROG Phone 3 menjadi yang pertama mengusung chipset terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 865+.

Bagaimana dengan spesifikasinya? Tentu hanya menawarkan yang terbaik, dengan layar AMOLED 6,59 inci dan resolusi FHD +, dengan refresh rate 144Hz untuk pengalaman gaming yang lebih halus bagi mata, dukungan baterai jumbo 6000mAh, dan lebih. yang akan memukau siapa pun. .

Sejak peluncuran ponsel ini, ASUS ROG Phone 3 resmi menjadi ponsel Android berkinerja terbaik di industrinya, mengalahkan Xiaomi Mi 10, OPPO Find X2 Pro dan puluhan ponsel andalan lainnya. Either way, jika Anda ingin bermain dengan pengalaman terbaik, ASUS ROG Phone 3 tidak perlu ragu.

2. Lenovo Legion Pro

Jika ASUS memiliki lini produk gaming dengan judul Republic of Gamers, Lenovo tidak mau ketinggalan dengan menonjolkan seri produk Legion. Ini kali pertama Lenovo Legion memasuki arena gaming HP setelah merajai pasar PC dan notebook.

Dengan memperkenalkan sebuah ponsel gaming bernama Lenovo Legion Pro, tampaknya ia dapat bersaing dengan para gamer lawas seperti seri Black Shark dan seri ROG Phone. Hal itu terlihat dari pilihan chipset yang dibawanya, yakni Snapdragon 865+, chipset yang sama yang diperkenalkan oleh ASUS ROG Phone 3.

Dalam hal baterai, kapasitas 5000mAh-nya mungkin terlihat standar. Namun siapa sangka, pendatang baru ini rupanya memperkenalkan fast charging 90W untuk model 16 / 512GB, tenaga yang jauh lebih tinggi di kelasnya.

Selain itu, Lenovo Legion Pro yang memiliki nama lain Lenovo Legion Duel juga menghadirkan layar kamera depan yang tampak bersih. Pasalnya, ia memiliki lensa depan dengan mekanisme pop-up bermotor.

Dikombinasikan dengan desain layar tanpa bingkai minimal dan pengambilan sampel taktil 240Hz, kenikmatan gamer lengkap untuk pengalaman bermain game yang imersif.

3. ASUS ROG Phone 3 Strix

Selain varian reguler yang ditawarkan ASUS, ada juga alternatif yang lebih murah bernama ASUS ROG Phone 3 Strix Edition. Jangan khawatir dengan penurunan spesifikasi yang drastis, karena varian alternatif ini menawarkan sedikit perbedaan.

Misalnya, alih-alih membeli model dengan kapasitas penyimpanan internal hingga 512 GB, ponsel ini hanya menawarkan 256 GB. Hal yang sama berlaku untuk RAM, yang hanya dikunci pada 12GB, bukan 16GB.

Mungkin ada sedikit penurunan di sektor performa game, karena chipset tersebut hanya menampilkan Snapdragon 865. Namun, Snapdragon 865 termasuk yang terbaik untuk menangkap semua game yang menuntut tanpa masalah. Tertarik?

4. Black Shark 3S

Seakan Black Shark 3 biasa saja belum cukup, Xiaomi juga telah memperkenalkan varian baru dari seri ini bernama Black Shark 3S. Tidak banyak yang berubah dalam edisi ini, kecuali peningkatan refresh rate 120Hz.

Bisa dibilang varian S ini lebih unggul dari yang biasa, namun masih di bawah Black Shark 3 Pro. Selain itu varian ini tidak menonjolkan model 128/8 GB seperti yang biasa, karena hanya ada satu opsi RAM saja. yaitu 12GB.

Juga di bidang teknologi memori internal, Black Shark 3S telah beralih dari UFS 3.0 ke UFS 3.1. Artinya waktu loading dalam game atau durasi pemindahan file bisa lebih cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *