Game Survival Terbaik Yang Harus Dicoba

Game Survival Terbaik Yang Harus Dicoba

Socialgoodpodcast –┬áMeskipun hidup mungkin tampak seperti salah satu game bertahan hidup terbaik saat ini, ada banyak petualangan digital lain yang dapat ditemukan yang sebenarnya tidak mengancam kehidupan.

Ada semacam kesenangan aneh yang datang dari menjatuhkan diri (digital) kita ke lingkungan yang keras dan tak kenal ampun dengan sedikit pakaian di punggung kita dan bahwa kita diminta untuk bertahan hidup melawan segala rintangan. Mereka dengan sengaja menghukum, tetapi rasa kemungkinan yang terakumulasi ini sering mengarah pada rasa kemajuan yang lebih memuaskan yang dapat ditiru oleh beberapa spesies lain, terutama ketika kita tidak hanya menahan kesulitan kita, tetapi telah mengatasinya sepenuhnya.

Sesuatu tentang dipaksa untuk mendorong batas dan harus memulai dengan hampir tidak ada apa pun di game bertahan hidup terbaik menjadikannya tantangan yang sangat menyenangkan. Mengubah dunia alami dari musuh menjadi sekutu dengan mengumpulkan apa yang Anda butuhkan dan membudayakannya menuju keberlanjutan adalah salah satu hal terlucu yang dapat Anda miliki dalam gim video modern. , diri batin primitif.

5. Valheim

Saat ini dalam Akses Awal di Steam, Valheim sedang menggemparkan dunia. Salah satu pukulan terbaik di pasaran saat ini, itu menambah rasa tujuan keseluruhan untuk tantangan Anda secara keseluruhan, Anda tahu, jangan mati. Anda adalah seorang pejuang yang terbunuh dalam pertempuran yang jiwanya telah dipindahkan ke Valheim, Dunia Norse Kesepuluh. Anda harus membunuh saingan kuno Odin dan memulihkan ketertiban di Valheim, tetapi juga mencoba mencapai dunia pamungkas dan mencari istirahat. Ini menawarkan koperasi hingga 10 orang, pembuatan kapal dan berlayar, dan banyak mitologi di antara game bertahan hidup top biasa.

4. Minecraft

Hari-hari ini kita menganggap Minecraft sebagai negeri ajaib kreatif yang ramah anak, jadi mari kita lupakan bahwa itu adalah permainan bertahan hidup yang brilian pada intinya. Mengekstrak bahan, membuat alat, dan membangun tempat berlindung masih menegangkan seperti biasa, dengan satu mata memperhatikan matahari terbenam dan satu telinga terangkat ke erangan para zombie.

Menempa senjata pertama Anda yang layak adalah pencapaian yang luar biasa, dan Anda bisa merasakan banyak sensasi bertani dan mencari makan di lanskap epik dan tidak dikenal atau menangkis tanaman merambat yang akan meledak sebelum mereka punya waktu untuk menembus benteng Anda. Kami menyukai Minecraft karena kreativitasnya, tetapi masih ada permainan menarik di bawahnya.

3. Frostpunk

Bagian permainan bertahan hidup, sebagian permainan bertahan hidup, Frostpunk tidak lain adalah jalan-jalan seperti yang Anda harapkan di salah satu game bertahan hidup terbaik. Anda adalah pemimpin komunitas sejarah alternatif akhir abad ke-19 dan harus membangun dan kemudian memelihara kota Anda selama musim dingin vulkanik di seluruh dunia. Mengelola sumber daya dan membuat pilihan bertahan hidup adalah kuncinya, dan terkadang itu benar-benar suram, terutama karena tidak semua orang akan bertahan. Eksplorasi akan membantu Anda karena Anda akan dapat menemukan sumber daya tambahan, penyintas lain, dan barang berguna lainnya, tetapi itu juga berisiko. Ini adalah permainan seimbang yang membutuhkan waktu untuk dikuasai.

2. Raft

Untuk sebuah game, membatasi ruang bermain hingga beberapa kaki persegi sepertinya ide yang buruk. Apa yang akan dilakukan pemain untuk mengisi waktu? Sebaliknya, kata Raft, jika mereka ingin lebih banyak ruang untuk dijelajahi, mereka harus membangunnya.

Permainan bertahan hidup Redbeet Interactive, yang hampir seluruhnya dibuat di atas perahu darurat, berfokus pada kehidupan di laut, menginstruksikan pemain untuk meningkatkan kendaraan mereka, menjelajahi pulau-pulau misterius, mengusir predator laut, dan mudah-mudahan menemukan daratan lagi. Dalam perjalanan pulang, sebelumnya terlalu banyak. terlambat. Pikirkan Fortnite bertemu Subnautica dan Anda mendapatkan ide, belum lagi alasan mengapa itu ditempatkan di daftar game bertahan hidup terbaik.

1. ARK: Survival Evolved

Ambil kelangsungan hidup, tambahkan fiksi ilmiah dan dinosaurus dan dapatkan Ark: Survival Evolved tanpa tulang. Gim ini telah membangun basis penggemar yang besar meskipun grafiknya ketinggalan zaman dan tingkat kesulitan yang sulit, hanya karena itu membuat bertahan hidup begitu mengasyikkan, tidak diragukan lagi dibantu oleh fakta bahwa selain reptil raksasa dan binatang buas lainnya, ada pemain lain yang membuat bahaya terbesar.

Bangun dan tingkatkan markas Anda dan pasang perangkap dan Anda akan hidup lebih lama. Bergabunglah dengan satu suku dan nyatakan perang dengan suku lain dan Anda akan hidup lebih lama. Tidak semua game ini memungkinkan Anda menjinakkan gigi pedang atau menunggangi megalodon, dan tidak ada game lain yang akan bertahan dalam skala T-Rex ini.

Itulah game survival terbaik yang bisa dimainkan selain game Slot Online Deposit Pulsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *