Ciri-Ciri Kucing Sakit Demam Lengkap

Ciri ciri kucing sakit demam

Ciri-ciri kucing sakit demam – Ada banyak indikasi demam untuk kucing. Kali ini, blog pecinta kucing akan membahasnya lebih lanjut. Ingin tahu? Lihat artikelnya. Apa karakteristik demam kucing? Demam kucing adalah masalah umum yang dihadapi oleh hewan lucu ini. Banyak orang bertanya apakah kucing mengalami demam seperti demam kuning, muntah, malaysia, dll. ketika kucing demam, bisakah saya mandi atau tidak?

Apa obat untuk kucing dingin? Karena itu, pada artikel ini kami mencoba memberikan informasi tentang masalah demam kucing.

Ini adalah informasi untuk memeriksa apakah kucing kesayangan Anda demam atau apakah tubuhnya lebih hangat dari suhu normal. Untuk memeriksa apakah kucing Anda demam atau tidak, Anda dapat membacanya di bawah ini.

1. Tubuh Kucing Jadi Panas

Jelas, karena demamnya terasa panas, itu tidak jauh berbeda dengan demam manusia! Saat Anda memegang kucing dan terasa panas di tubuh. Itu berarti kucing Anda demam.

2. Kurang Nafsu Makan

Salah satu gejala ini adalah bahwa ada beberapa faktor yang menyebabkannya. Perlu diingat bahwa demam juga merupakan salah satu alasan mengapa kucing tidak makan. Jika kucing mengalami demam, ia biasanya ingin diberi makan, walaupun itu adalah makanan favoritnya, ia tidak akan dimakan karena kondisi tubuh kucing tersebut adalah demam.

3. Kucing Sering Tidur

Ya, itu benar-benar perubahan perilaku yang dapat dengan mudah dilihat di mana kucing kita dulu berlari dan bermain (hiperaktif) mengapa mereka tiba-tiba suka tidur terus menerus. Ini juga bisa menjadi tanda bahwa kucing mengalami demam.

4. Diare

Sistem pencernaan pada kucing biasanya dilengkapi dengan makanan kucing setiap hari yang disediakan oleh pemilik kucing. Tetapi jika pemilik kucing mengganti makanan kucing, biasanya sulit bagi kucing untuk menyesuaikan diri dengan makanan baru, yang dapat menyebabkan diare, sembelit, dan bahkan demam. Jika lebih baik, segera pergi ke dokter hewan terdekat.

5. Mulut Kucing Berbau Tidak Sedap

Kucing dengan demam juga membuat kucing merasa tidak enak karena mereka kepanasan dan hanya ingin minum. Karena mulut kucing kering, jelas bahwa napasnya berbau.

Nah, artikel sebelumnya adalah artikel tentang karakteristik kucing yang demam. Ya, pangkalan memang penyebab sepele, tetapi jika sepele dapat membahayakan kucing kita, mereka mengenali karakteristik kucing demam sejak awal. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *