Cara Menggemukkan Kucing Dengan Cepat

Cara menggemukkan kucing dengan cepat

Cara menggemukkan kucing dengan cepat – Memiliki kucing yang gemuk dan menggemaskan tentu saja merupakan kesuksesan bagi pecinta kucing atau pecinta kucing. Tentu saja, sangat menyenangkan menyaksikan kucing kesayangan Anda berjalan dan bermain di sana-sini dengan tubuh bulatnya.

Di sisi lain, beberapa kucing yang kelebihan berat badan (obesitas) benar-benar membahayakan kesehatan mereka.

Pada dasarnya, itu hanya masalah kesabaran atau kegigihan dari teman untuk merawat kucing sehingga mereka menjadi gemuk dan sehat. Jika teman-teman Anda benar-benar menyukai kucing, kucing favorit Anda pasti akan dipelihara, dirawat dan dicintai sehingga kucing menjadi patuh dan tidak liar.

1. Pilih Makanan Yang Benar

Selain kedua jenis ini, ada juga makanan mentah yang bisa Anda siapkan sendiri.

2. Menyediakan Makanan Berprotein Tinggi

Makanan yang kaya protein memiliki pengaruh besar pada kondisi fisik kucing, karena makanan yang kaya protein sangat mudah didapat. Terutama daging, Anda dapat membeli ayam atau ikan mentah, yang bisa menjadi makanan utama kucing, Anda harus terlebih dahulu merebusnya agar higienis.

3. Sesuaikan Pola Makan Kucing

Lakukan program pemberian makan kucing setiap hari. Ini berarti mengajarkan kucing Anda untuk disiplin, dan Anda, sebagai pemilik, juga harus berkomitmen untuk mengikuti jadwal ini. Sebagai panduan, kucing dengan berat badan ideal biasanya diberi makan dua kali sehari dengan makanan ringan sebagai selingan. Jika Anda menginginkan berat tambahan, Anda bisa memberi makan kucing Anda 3 kali sehari lebih banyak camilan (kue kucing) di malam hari. Catat jam saat Anda memberinya makan. Kemudian pastikan Anda makan pada waktu yang sama keesokan harinya. Ulangi langkah ini setiap hari. Oh ya, jangan berlebihan porsi makanan kucing.

4. Manajemen Porsi Makanan Kucing

Jika Anda memberi kucing Anda sebagian besar makanan, ia mungkin hanya akan memakan sebagian dan memakan sisanya setelah beberapa saat. Ini tentu mengganggu waktu makan yang Anda siapkan sebelumnya, bukan? Makanan Anda sia-sia.

Pertama-tama cobalah memberinya sedikit makanan, kucing Anda mungkin akan meminta porsi tambahan. Secara bertahap tambahkan bagian tambahan seperti yang Anda ingat. Jika Anda merasa seperti Anda sering memberinya makan tetapi kucing selalu bersikeras meminta lebih banyak, tidak perlu terburu-buru untuk patuh karena ia mungkin hanya mencari perhatian.

5. Berikan Vitamin Khusus Pada Kucing

Selain mengasah nafsu makan kucing dengan menyediakan beragam makanan, vitamin juga berperan dalam menggemukkan kucing. Seperti minyak ikan, vitamin juga sangat efektif dalam meningkatkan nafsu makan kucing dan membuat bulu kucing tebal dan sehat.

Anda dapat membeli vitamin ini di toko hewan peliharaan terdekat dengan rumah Anda, lalu memberikannya kepada kucing kesayangan Anda, baik dengan mencampurkannya dengan makanan yang biasanya diberikan, atau dengan menggosokkannya ke mulut kucing.

6. Injeksi Vaksin Untuk Kucing

Vaksin juga sangat penting untuk kesehatan kucing Anda agar tidak sakit. Jika kucing Anda sakit, nafsu makan kucing Anda akan berkurang bahkan jika dia tidak mau makan. Karena itu, kita harus menjaga kucing tetap sehat agar nafsu makannya terjaga dan ia dapat menambah berat badan dengan cepat.

7. Selalu Menjaga Mood Kucing

Berada di kamar bersama kucing lain juga bisa membuat kucing Anda merajuk. Manfaatkan mainan kucing untuk membuat Anda dalam mood dan tetap sehat.

Kucing lebih suka tempat yang bisa membuat kucing nyaman di beranda, jadi biarkan mereka bermain di luar kandang untuk membuat Anda dalam suasana hati yang baik. Jangan biarkan humor kucing Anda tidak baik, mengapa? Karena itu juga memengaruhi nafsu makan kucing.

8. Cara Menggemukkan Kucing Dengan AC

Penggunaan pendingin ruangan (air conditioning) adalah solusi yang tepat untuk kucing menjadi malas dan aktivitasnya terdiri dari makan dan tidur terus-menerus sehingga kucing Anda tumbuh dan bulu kucing Anda menjadi tebal dan bebas dari jamur atau kudis.

9. Berikan Susu Khusus Kucing

Jika Anda memberikan susu kucing khusus, karena jika Anda memberi susu kepada manusia, kucing Anda kesulitan mencerna susu, maka kucing Anda menjadi diare.

Karena itu, berikan susu khusus kucing Anda untuk tumbuh dengan cepat dan juga tingkatkan pertumbuhan kucing. Anda dapat membelinya di PetShop.

10. Berikan Istirahat Yang Cukup

Metode ini benar-benar bertujuan untuk mengurangi pembakaran lemak di tubuh kucing. Tetapi jangan terlalu sering melakukannya karena kucing Anda sebenarnya gemuk. Kuncinya adalah bermain cukup dan cukup istirahat. Sebagian besar permainan akan membakar banyak lemak di tubuh Anda, sedangkan sebagian besar istirahat akan menumpuk lemak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *