Aplikasi Untuk Membuat Video Lucu Terbaik Di Android

Aplikasi Untuk Membuat Video Lucu Terbaik Di Android

Socialgoodpodcast – Pada saat seperti sekarang ini banyak orang yang masih bingung bagaimana untuk mengisi waktu luang atau waktu kosong mereka. Sebenarnya ada banyak hal yang dapat dilakukan oleh mereka dalam mengisi waktu luang mereka. Salah satu contohnya adalah menontoh atau bahkan membuat video lucu atau kocak yang bukan hanya untuk menghibur diri saja tetapi juga bisa untuk menghibur orang lain. Mungkin hal yang untungnya lagi, video lucu yang dibuat bisa menjadi viral karena ditonton dan disebar oleh banyak orang. Yang tadi niatnya hanya untuk jadi hiburan, justru bisa membuat kita menjadi terkenal. Asyik bukan?

Nah! Bagi teman – teman yang memang ada niatan untuk membuat video lucu, maka mimin akan membagikan beberapa aplikasi terbaik untuk membuat video lucu yang ada di Android. Penasaran? Yuk kita simak bersama

1. Kwai Go

Aplikasi pertama yang bisa dijadikan wadah untuk membuat video lucu yaitu Kwai Go. Kwai Go ini merupakan platform berbasis video yang telah memiliki jutaan pengguna aktif. Ya bagaimana tidak? Di aplikasi ini kita bisa membuat beragam video lucu yang bisa kita bagikan dan dapat dilihat banyak orang. Bukan hanya itu, ternyata melalui aplikasi ini kita bisa mendapatkan uang loh! Jadi jika video lucu yang kita buat mendapat banyak respon dari orang – orang, maka kita akan mendapatkan poin dari Kwai Go. Nah poin inilah yang nantinya bisa kita tukarkan dengan uang. Bagaimana? Menarik bukan?

2. Vigo Video

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Kwai Go. Di Vigo Video kita juga bisa membuat video – video konyol atau kocak yang bisa kita bagikan. Durasi video yang bisa kita suguhkan di aplikasi ini hanyalah 15 detik saja setiap videonya. Maka dari itu kita harus bisa membuat video selucu atau sekreatif apapun hanya dalam waktu 15 detik. Aplikasi Vigo Video ini juga menyediakan beragam efek atau filter yang bisa kita gunakan saat ingin mengeedit video yang akan kita bagikan sehingga video tersebut jauh lebih menarik dan dapat dilirik oleh banyak. Vigo Video bisa teman – teman unduh melalu Google Play Store atau AppStore milik teman – teman semua. Jadi, tunggu apalagi? Yuk kita unduh aplikasi ini

3. TikTok

Siapasih yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini? Yap! TikTok. Aplikasi ini tentunya sudah tak asing lagi kita dengar. Melalui aplikasi ini, kita bisa mengetahui banyak hal atau membagikan banyak hal. Kita bisa membuat beragam video disini. Mulai dari video dalam mengembangkan bakat seperti menari, menyanyi dan lain – lain. Atau mungkin hanya untuk membagikan video – video yang sekiranya menurut kita lucu. Bukan hanya sebagai hiburan, tetapi TikTok bisa kita jadikan sebagai wadah untuk kita mengembangkan bakat atau bahkan mencari pengetahuan. Para pengguna TikTok kini sudah puluhan juta dan banyak juga kalangan papan atas yang mempunyai akun TikTok. Bagi kalian yang ingin mengunduh aplikasi ini, kalian bisa mengunduhnya di Google PlayStore dan AppStore.

4. Snack Video

Snack Video merupakan aplikasi video yang tak jauh berbeda dengan TikTok. Walaupun aplikasi ini merupakan aplikasi terbaru tetapi aplikasi ini sudah memiliki jutaan penggunaan aktif. Di aplikasi Snack Video kita bisa membuat beragam video menarik dengan durasi yang ditentukan. Snack Video juga seringkali mengadakan program – program untuk para penggunanya dan meberikan hadiah yang menarik. Kini Snack Video telah tersedia di Android. Jadi bagi kalian yang ingin mencobanya bisa langsung saja mengunduh Google PlayStore dan belajar Cara Mendapatkan Uang di Snack Video.

Itu dia beberapa aplikasi yang bisa teman – teman coba untuk membuat video – video lucu yang bisa mengisi kekosongan waktu teman – teman semua. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *