Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

Aplikasi penyadap WA

Socialgoodpodcast -Adakah yang menduga pasangan Anda selingkuh? Bagi mereka yang merasakan hal yang sama, kami sarankan Anda memanfaatkan kegiatan pasangan di WhatsApp (WA). Pasangan mungkin sering menelepon atau mendiskusikan masalah ini melalui WA tanpa sepengetahuan kami, jadi yang terbaik adalah menyentuh mereka untuk berjaga-jaga.

Untuk memanfaatkan WhatsApp, kita dapat menggunakan beberapa aplikasi bug WA yang banyak tersedia di Play Store. Tujuannya agar kita bisa melihat riwayat obrolan dan mitra telepon, sehingga kita bisa tahu apakah pasangan itu selingkuh atau tidak. Beberapa aplikasi juga menyediakan fungsi untuk menampilkan riwayat foto dan video yang dikirim melalui WA.

Pasangan bisa marah jika mereka mengetahuinya dengan menyentuh nomor WhatsApp mereka. Tetapi untuk hubungan yang langgeng, metode ini tidak masalah. Yang paling penting adalah kita bisa tahu pasti apa hubungan pasangan itu dengan orang lain, apakah ada tanda-tanda kecurangan atau tidak, ada juga cara menyembunyikan online wa.

Ketika Anda menyentuh WhatsApp, pasangan baik-baik saja. Tetapi kami menyarankan Anda untuk tidak memanfaatkan WhatsApp untuk orang lain yang tidak memiliki hubungan dekat dengan kami, karena melanggar privasi.

Aplikasi Penyadap Whatsapp Terbaik

1. Whatsapp Web

Seperti namanya, WhatsApp Web adalah aplikasi web online. Untuk mengaksesnya, kita perlu mengunjungi https://web.whatsapp.com/. Jadi bagaimana Anda bermain WA dengan situs ini? Untuk mengetahuinya, lihat di bawah.

Pada kenyataannya, situs web WhatsApp akan mengkloning akun WA yang kita sambungkan. Oleh karena itu, akun WA akan berjalan secara bersamaan di versi Web dan Aplikasi. Metode ini cukup efektif, tetapi pertama-tama kita harus masuk dengan akun yang akan digunakan.

Cara memanfaatkan WA dengan aplikasi bug WhatsApp berbasis web cukup mudah. Tetapi kami kemungkinan akan ditangkap karena riwayat akan muncul di menu web WhatsApp di akun yang diputar. Selain itu, aplikasi web WhatsApp juga dapat secara otomatis memutuskan koneksi jika tujuan terputus dari semua perangkat dalam aplikasi.

2. Clonapp Messenger

Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk mengkloning akun WhatsApp pribadi pada smartphone orang lain. Cara menggunakannya juga sama dengan aplikasi sebelumnya, karena kita harus memindai dulu barcode melalui akun WA untuk menggunakannya. Ini berarti bahwa kita tidak dapat menyentuh secara langsung, tanpa terlebih dahulu memindai kode batang.

WhatsApp tentu saja memiliki sistem keamanan canggih yang mencegah kita menyentuh secara langsung. Jadi, mau tidak mau, kita harus terlebih dahulu mengakses target WhatsApp untuk digunakan. Tidak hanya itu, aplikasi bug WhatsApp juga menawarkan Story Saver dan Direct Chat.

3. Whatsapp Sniffer

Dengan aplikasi ini kita dapat melihat jatah orang lain yang terhubung dengan Wi-Fi tunggal. Nantinya, WhatsApp Sniffer akan bekerja dengan mengenkripsi keamanan WhatsApp P2P sehingga kita dapat mengambil keuntungan dari orang-orang WhatsApp di sekitar kita.

Kelemahan dari aplikasi ini adalah Anda tidak dapat menyentuh WhatsApp dari jarak jauh. Karena target harus terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama. Untuk mencobanya, cari aplikasi ini di Google. Kami tidak dapat menjamin bahwa aplikasi ini 100% efektif sendiri, jadi cobalah sendiri dan lihat hasilnya.

4. Whats Web Scanner

Aplikasi ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menggunakan nomor 1 WA pada dua ponsel. Selain itu, Anda juga dapat menggunakannya untuk menikmati WhatsApp orang lain. Tetapi sebelum itu, Anda harus terlebih dahulu memindai kode batang melalui aplikasi target WA.

Fitur lain yang tidak kalah menarik dari aplikasi bug WhatsApp adalah fitur obrolan langsung WhatsApp. Dengan fitur ini, kami dapat mengirim pesan ke orang lain tanpa harus menyimpan nomor telepon terlebih dahulu. Lalu ada juga fungsi status server untuk menyimpan status orang lain di galeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *