7 Anime Komedi Terbaik Yang Pernah Ada

Anime Komedi Terbaik

Socialgoodpodcast – Selain anime aksi dan anime fantasi, salah satu genre anime yang paling populer dan populer adalah anime komedi. Komedi anime sangat populer karena memiliki cerita-cerita ringan dan itu pasti membuat Anda tertawa. Dari kisah cinta, petualangan hingga persahabatan dalam bumbu pelengkap untuk jenis anime ini.

Banyak anime komedi telah dirilis dan populer di kalangan penggemar anime di seluruh dunia. Apa judul komedi anime terbaik sepanjang masa? Berikut rekomendasi dari Meownime.

1. Angel Beats

Karena ini adalah salah satu anime paling populer, banyak spoiler mengatakan bahwa akhir anime ini adalah Sad Ending, dan itu benar! Tetapi sementara karakter memiliki waktu yang sulit bersama, banyak hal terjadi, salah satunya adalah banyak momen menyenangkan yang mereka buat untuk mendorong satu sama lain.

Karena pada akhirnya, mereka akan berpisah dan menghilang dari dunia. Dengan menonton anime ini, emosi Anda akan bercampur! bahagia, senang, tertawa dan sedih.

2. Kaichou wa Maid-sama!

Anime ini adalah salah satu rekomendasi terbaik untuk anime komedi romantis. Kaichou wa Pembantu-sama! – Mengatakan pada Misaki, presiden dewan siswa sekolahnya ditangkap oleh Usui Takumi, seorang pangeran di sekolahnya yang bekerja sebagai Maid Cafe. Banyak momen di antaranya yang akan membuat Anda terhibur sebagai hal yang menyenangkan dan menghibur.

3. Nisekoi

Sekali lagi, rekomendasi terbaik untuk Komedi Romantis. Anime Nisekoi ini adalah salah satu judul anime paling populer, cerita utama dari anime ini adalah masa lalu Raku tentang pemilik kunci liontinnya yang akan menjadi pasangan hidupnya.

Raku Ichijo adalah putra Yakuza yang dipaksa untuk pergi keluar dengan seorang gadis dari Ganster bernama Chitoge Kirisaki. Mereka kemudian memulai kisah cinta yang berlanjut dalam kompetisi untuk Raku untuk karakter heroik lainnya.

4. Gintama

Anime ini sering dianggap sebagai anime komedi terbaik sepanjang masa. Gintama adalah anime komedi yang dibuat pada periode Edo yang memberi tahu Sakata Gintoki pemilik Yozoruya dengan dua anak buahnya bernama Shinpachi dan Kagura.

Karena mereka menerima pekerjaan apa pun, mereka sering melakukan pekerjaan yang aneh dan bodoh. Yang menarik dan menyenangkan tentang Gintama adalah mereka sering memparodikan anime populer seperti Naruto, Dragon Ball, Bleach to One Piece.

5. Arakawa Under the Bridge

Seperti judulnya, anime komedi terbaik ini menceritakan kisah kehidupan di bawah Jembatan Arakawa. Dimulai dengan seseorang bernama Kou yang diselamatkan oleh seorang gadis tunawisma bernama Nino, Kou setuju untuk membalas budi dengan menjadi pacarnya.

Kou memulai kehidupan barunya di bawah jembatan Arakawa yang penuh dengan orang-orang aneh yang tinggal di daerah itu.

6. Nichijou (My Ordinary Life)

Nichijou adalah bagian dari genre komik yang menceritakan kisah kehidupan seorang anak di kota. Dimulai dengan pertemanan, komedi cinta dan hal-hal yang tidak penting hadir dalam anime komedi ini.

Nichijou sangat cocok untuk Anda yang suka menonton komedi ringan dan ceria.

7. Tonari no Seki-kun

Apa yang biasanya Anda lakukan saat bosan di kelas? Sangat berbeda dari apa yang Seki lakukan dengan anime komedi Tonari no Seki-kun. Seki adalah siswa dari sekolah super kreatif, di mana ia terjebak dengan siswa yang bosan di kelasnya.

Setiap kali bosan, Seki sering melakukan permainan aneh dan hal-hal lain untuk menghabiskan waktu. Game yang dibuat oleh Seki inilah yang sering memancing tawa dari penonton, juga dari teman pengepungan berikutnya yang selalu berniat untuk menggagalkan game Seki, yang membuatnya benar-benar menjengkelkan bagi tuannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *